Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Rekayasa Jalur Wisata Gunungkidul, Untuk Menghindari Macet



Rekayasa Jalur Wisata Gunungkidul, Untuk Menghindari Macet




Gunungkidul menjadi aktivis dunia wisata yang lagi demam isu dan banyak di buru para wisatawan. Libur panjang Natal dan Tahun gres di pastikan Gunungkidul akan membludak wisatawan.


Demi kelancaran arus kemudian lintas ketika wisata ke Gunungkidul polres Gunungkidul mengadakan rekayasa Jalur Wisata untuk mengurangi kepadatan kendaraan menuju daerah wisata Gunungkidul.


Pantauan Gunungkidulku.com sepanjang dari kota Yogyakarta sampai Wonosari di setiap perempatan sudah di suruh jalan terus hal ini untuk mengantisipasi kepadatan jalur wisata entah arus balik atau sedang ingin berangkat ke daerah wisata.


Polres Gunungkidul mengadakan rekayasa kemudian lintas menuju daerah wisata pantai Selatan yang sering terjadi kemacetan panjang Yakni pintu masuk ke area wisata pantai Selatan melalui jalur Wonosari - mulo - Baron atau melalui Playen menuju jalur lintas Selatan dan pantai Baron.


Sedangkan pulangnya wisata melalui jalur jalan Tepus. Sehingga jalur wisata di buat satu arah.


Untuk Anda yang ingin berwisata ke pantai timur di Siung, Wediombo, Watu Lumbung dan sekitarnya di himbau untuk melalui jalur Wonosari - Semanu - panggul - Girisubo.


Nah itulah tadi rekayasa Jalur Wisata pantai Selatan Gunungkidul. Selamat berwisata.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Rekayasa Jalur Wisata Gunungkidul, Untuk Menghindari Macet"

Back To Top