Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Gunungkidul Tercoreng, Berikut Penyebnya

Wisata Gunungkidul Tercoreng, Berikut Penyebnya





Wisata Gunungkidul seolah tidak ada habis kalau di bahas, berjajar pantai yang indah nan alami ada di kabupaten ini. Tidak hanya wisata pantai namun masih banyak wisata alam yang ada di gunungkidul yang tengah di gali dan di kembangkan.
 Wisata Gunungkidul seolah tidak ada habis kalau di bahas Ayo Berwisata di Jogja Wisata Gunungkidul Tercoreng, Berikut Penyebnya


Seiring meningkatnya kunjungan wisata Gunungkidul ada hal yang sangat mencoreng dunia wisata Gunungkidul oleh para oknum yang kurang bertanggung jawab.




Trend wisata yang berkembang di Gunungkidul kemajuan nya sangat pesat tak hayal Gunungkidul menjadi nirwana bagi pecinta alam dan juga wisatawan dari manapun mereka berada.


Bagi yang suka dengan camping Gunungkidul telah menyediakan tempat untuk camping dan di ijin kan di aneka macam daerah wisata yang ada di gunungkidul, namun sayangnya hal ini di plesetkan menjadi hal yang negat!f oleh beberapa oknum yang mencoreng dunia wisata Gunungkidul.


Seperti hal nya camping di pinggir pantai yang di salah gunakan untuk berpacaran berdu42an bersama lain j3nis dengan satu tenda. Hal ini seringnya di jumpai di pinggir pantai menyerupai yang belum usang ini di pantai Wediombo. Beberapa anggota Polsek Girisubo mengecek beberapa tenda camping yang berisi dua orang yang bukan muhrim nya dan di temukan beberapa al4t kontr4sepsi di sekitaran wisata Gunungkidul.



Sahabat pecinta wisata Gunungkidul bahwasanya apa yang kalian perbuat telah menunjukkan nilai yang negat!f bagi tempat wisata kami.


Jika Anda berwisata ke Gunungkidul hanya untuk perbuatan yang tidak terpuji alangkah baiknya bila kalian tidak usah tiba ke tempat wisata kami. 


Sesungguhnya kami jij1k melihat ulah beberapa oknum yang berbuat tak bertanggung jawab menyerupai ini.


Tempat wisata kami ramah kepada setiap pengunjung namun jangan harap kalian berbuat seenaknya kalian sendiri. 


Berwisata lah dengan cara sopan dan penuh etika, aturan, dan norma agama.
Gunungkidul tempat wisata yang faktual yang menciptakan orang senang dan senang saat menghadapi penatnya dunia kerja serta rutinitas namun bukan tempat mes*m yang telah mencoreng dunia wisata Gunungkidul.


Sekian goresan pena ini hanya menegur beberapa oknum yang bertindak kurang sedap di dunia wisata Gunungkidul dan buat pelajaran kita semua semoga wisatawan juga wajib menjaga alam dan ketentraman di tempat wisata Gunungkidul.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Gunungkidul Tercoreng, Berikut Penyebnya"

Back To Top