Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Video Kepanikan Dikala Ombak Pasang Dan Menelan Korb4an Di Pantai Selatan

video kepanikan ketika ombak tiba mendadak Ayo Berwisata di Jogja Video Kepanikan Saat Ombak Pasang Dan Menelan Korb4an di Pantai Selatan


Video yang berdurasi 5:41 detik ini sangat menggegerkan wisatawan pantai Ngeden Gunungkidul. Ketika banyak wisatawan sedang bermain di pantai dengan asyiknya tiba-tiba ada ombak yang sangat besar datang. Video ini di ambil ketika air bahari di pantai selatan Gunungkidul sedang mengalami pasang dan terjadi di final bulan Juni 2016.


Dari video tersebut dapat kita lihat teriak histeris dari wisatawan yang tergulung ombak maupun wisatawan yang berada di atas bukit dari pantai Ngeden ini. Berikut Baca isu dari PANTAI NGEDEN .


Begitu besar terpaan ombak yang tiba dan menyapu banyak wisatawan. Katanya juga ketika itu ada yang menjadi korban keganasan ombak pantai Selatan.

Ketika ombak besar menyapu wisatawan seketika wisatawan meskipun sudah berlari cukup kencang namun pada kenyataan nya banyak yang jatuh akhir terpaan ombak besar tersebut.

Teriak salah satu wisatawan dari atas bukit untuk cepat-cepat wisatawan yang masih di bawah untuk segera menjauh dan meminggirkan. Di ketika itu juga ada seorang ibu-ibu yang sedang menggendong anaknya turut terjatuh.


Setelah terjadi ombak yang sangat besar entah kenapa fatwa ombaknya sangat cepat sekali surutnya dan hingga jauh hingga ketengah. Berikut videonya..


Saat itu begitu sangat ketakutan wisatawan yang tiba dan berteriak-teriak sebab ombak yang sontak datang.

Semoga hal ini tidak terjadi lagi pada pantai kita pantai Gunungkidul tetap kondusif dan layak di kunjungi.
Tag : berita, pantai
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Video Kepanikan Dikala Ombak Pasang Dan Menelan Korb4an Di Pantai Selatan"

Back To Top