Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Pengalaman Di Rawat Di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor

Pengalaman di Rawat Di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor





Hai sobat pembaca kembali saya menuliskan pengalaman keluarga, namun goresan pena ini tidak bermaksud untuk promosi salah satu Rumah Sakit di Gunungkidul.


Pengalaman keluarga kami atas pelayanan dan perawatan atas kepua5an seorang pasien terhadap pelayanan kesehatan di wonosari, Gunungkidul.


Di wonosari Gunungkidul sudah banyak bermunculan rumah sakit milik swasta maupun milik pemerintah. Namun kepua5an terhadap pelayanan pasien dan keluarga sendiri hanya dapat kami nikmati di Panti Rahayu Kelor.


Panti Rahayu kelor ini yaitu Rumah sakit anakan Panti Rapih Yogyakarta, jadi semua pelayanan dan medi5nya memang mengadopsi dari Rumah Sakit induknya.


Mulai dari kebersihan, keramahan para petugas medis sampai petugas cleaning servisnya sangat menghargai dan menghormati seorang pasien beserta keluarga nya.


Saya masih sering melihat di rumah sakit lain yang seolah petugas medis dan karyawan nya berolah tak ramah bagi pasien dan keluarga, bahkan kalau di lihat mereka ada yg memarahi sok pintar, dan sok jadi pemilik RS tersebut.




Kembali saya berfikir bahwa seorang pasien dan keluarga itu wajib memperoleh pelayanan yang manusiawi, apalagi itu Rumah sakit swasta haruslah melayani pasien dan keluarga kolam seorang raja. 
Entah kami bayar ataupun kami menggunakan jaminan kesehatan.


Pengalaman kami saat kami masuk di Rumah sakit panti Rahayu kelor pelayanannya suguh luar biasa bagusnya mulai dari para dokter, perawat, bab informasi, cleaning servis sampai tukang parkirnya semua menganggap kami pasien dan keluarga yaitu raja yang harus di layani dengan sepenuh hati.


Karena kami ke rumah sakit selain untuk memperoleh kesembuhan melalui ob4t-ob4tan untuk mempercepat penyembuhan kami juga memerlukan derma dari segi merawat pasien dan panti Rahayu saya rasa menyajikan semuanya itu pada pasien.


Rumah sakit ini juga selain pelayanan nya yg memuaskan hidangan untuk masakan pasien juga sangat higenis sekali. Selain itu pasien juga memperoleh perawatan seka oleh perawat saat pasien belum dapat mandi sendiri. Sebelumnya saya belum pernah melihat hal ini di lakukan oleh RS lain di Gunungkidul.


Sprei dan kawal bantal pun setiap hari di ganti untuk menjaga kebersihan si pasien. Coba lihat di RS lain apa ada yang ibarat ini.


Kebersihan ruangan selalu terjamin dan tidak berbau ob4t-ob4tan.


Selain itu pasien juga di suguhi dengan renungan2 melalui pengeras bunyi di setiap ruangan. Isi renungan tersebut berupa peneguhan dan penguatan bagi para pasien, terutama yang beragama Nasrani.


Namun di RS ini masih dalam proses pembangunan sehingga yang masih kelihatan semrawut di bab kawasan parkirnya, belum adanya karcis serta pengamanan parkir yang lain menciptakan para pengunjung dan pasien bahwasanya was-was.


Sekali lagi goresan pena ini bukan untuk mempromosikan rumah sakit ini, namun saya sebagai admin di sini merasa pu4s atas pelayanan di RS ini dan belum saya temui pelayanan yang sebagus ini di RS lain di Gunungkidul.


Ketika saya menuliskan artikel ini saya sedang menunggu Keluarga yang sedang s4kit di RS lain dan saya mulai mencicipi dan membandingkan ada perbedaan yang signifikan dengan pelayanan RS panti Rahayu kelor dengan RS di sini yang sama-sama RS swasta di Gunungkidul.


Berikut ini alamat Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor Wonosari Gunungkidul
Jl. Wonosari Ponjong KM. 7, Karangmojo, Kelor, Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah spesial Yogyakarta 55891
Telephone (0274) 392718


Sekali lagi goresan pena ini bukan merupakan promosi bagi RS . Namun saya merasa pu4s atas pelayanan RS panti Rahayu di banding dengan RS yang berada di Gunungkidul lainnya.
Tag : lainnya
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Pengalaman Di Rawat Di Rumah Sakit Panti Rahayu Kelor"

Back To Top