Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Waspada Bagi Yang Belum Pernah Melewati Jalan Menuju Kawasan Wisata Gunungkidul

Waspada Bagi Yang Belum Pernah Melewati Jalan Menuju Tempat Wisata Gunungkidul





Wisata di kabupaten Gunungkidul memang sungguh luar biasa indahnya. Banyak wisatawan jikalau berwisata ke Jogja belum lengkap rasanya bila belum ke Pantai Gunungkidul.


Banyak jajaran wisata Pantai Yang Ada di Gunungkidul yang masih alami dan bersih, sehingga wisatawan banyak berbondong-bondong ke kabupaten Gunungkidul untuk menikmati keindahannya. Bahkan banyak wisatawan menyebut jikalau Gunungkidul yakni "Bali" nya di Yogyakarta.


Namun bagi Anda wisatawan yang belum pernah ke kabupaten Gunungkidul dan belum hafal Medan alangkah baiknya jikalau menuju ke kabupaten Gunungkidul sebaiknya hati-hati.



Seperti yang belum usang terjadi yang ikut menciptakan kami prihatin dengan kecel4kaan di Pok cucak timur Semanu ini yakni wisatawan dari Kudus dan ingin berwisata ke Pantai Indrayanti.




Namun alasannya yakni supir tidak hafal lokasi mereka kesasar tidak mengecewakan jauh dan berputar Balik lagi sehabis itu alasannya yakni tidak hafal Medan keadaan menikung supir tersebut malah memacu kendaraan nya dengan kencang kesudahannya kendaraan beroda empat kehilangan kendali dan kecel4kaan tidak dapat di hindari, dan naasnya ada beberapa penumpang yang tidak tertolong.


Medan di kabupaten Gunungkidul ini populer akan jalan yang berliku-liku serta naik turun, di mulai Dengan daerah patuk yang notabene sebagai jalur utama antara Gunungkidul dan Yogyakarta yang sangat raw4n terjadinya l4ka.


Selain itu jalur wisata Gunungkidul yang menuju daerah Pantai populer akan jalannya yang sepi dan belum terlalu lebar serta berliku-liku dan naik turun. Biasanya para wisatawan memacu kendaraan nya dengan tinggi alasannya yakni di anggap sepi namun banyak tikungan yang t4jam.




Sebaiknya para wisatawan apalagi yang belum hafal Medan alangkah lebih baiknya selalu hati-hati dan waspada saat menuju daerah wisata di kabupaten Gunungkidul ini.


Selalu ikuti rambu-rambu kemudian lintas dengan benar dan nikmati wisata ke kabupaten Gunungkidul bersama orang yang Anda sayangi dengan indah. Selamat berwisata.
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Waspada Bagi Yang Belum Pernah Melewati Jalan Menuju Kawasan Wisata Gunungkidul"

Back To Top