Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Pesona The Lost World Castle Cangkringan, Sleman, Yogyakarta



Pesona The Lost World Castle Cangkringan, Sleman, Yogyakarta





Yogyakarta memang kaya akan daerah wisata, mempunya 4 Kabupaten dengan Tempat wisata yang bagus-bagus di setiap Kabupatennya. Tidak hanya wisata Pantai dan kotanya saja sekarang Yogyakarta mempersembahkan daerah wisata yang gres dan sangat ngehits.


The Lost World Castle ialah daerah wisata gres yang tengah di berdiri di Yogyakarta, daerah wisata ini sekarang banyak di gemari oleh Muda-Mudi alasannya ialah sebagai lokasi berfoto atau foto selfie.


The Lost World Castle ini terletak di dusun Petung, desa Kepuharjo, kecamatan Cangkringan, kabupaten Sleman. View pemandangan The Lost World Castle ini sangat indah mulai dari melihat kota Yogyakarta dan Gunung Merapi. The Lost World Castle ini ibarat bangunan kuno dan banyak orang menyampaikan mirip Tembok Besar Cina ada juga yang menyampaikan sepertii “Benteng Takhesi” alasannya ialah bangunannya ibarat Benteng takhesi.




Rute Menuju The Lost World Castle Cangkringan


Tempat lokasi The Lost World Castle ini gampang di temukan tepatnya di sebelah selatan Kaliadem atau berada di erat Merapi Golf

Dari Kota Yogyakarta berjarak 25 km dan sanggup di tempuh dengan kendaraan eksklusif kurang lebih 40 menit untuk hingga di The Lost World Castle ini.


Yogyakarta > ambil jalur menuju kaliurang > jl. Kaliurang > kaliadem > bebeng > dusun Petung > kemudian melewati kopi merapi > kemudian terus ke Timur > jika sudah melihat Bangunan Seperti Tembok Besar Cina ( sudah hingga ) > The Lost World Castle


The Lost World Castle ini bekerjsama belum dibuka secara resmi ketika artikel ini di tulis, namun sudah banyak wisatawan yang mengunjungi daerah wisata ini. Bahkan ketika ini bangunan masih belum final pengerjaannya.


Banyak Orang mengetahui daerah ini alasannya ialah banyak orang yang berfoto selfie kolam mirip di Tembok Besar Cina dengan memamerkan di media sosial. Ketika banyak orang ingin tau dan ingin mengunjunginya banyak orang khusus nya anak muda berbondong-bondong tiba ke sini tanpa pihak pengelola mempromosikan daerah wisata gres ini.


View yang sangat menarik dari daerah ini yakni kita sanggup berfoto di daerah ini di atas tembok mengular dan dengan background Gunung merapi atau juga sanggup background kota Yogya.


Paling cantik untuk mengunjungi daerah ini yakni ketika senja hampir tiba, dengan semburat mata hari karam suasana pemandangan di The Lost World Castel semakin syahdu.


Menariknya The Lost World castle ini di berdiri memakai batu-batuan besar sisa letusan Gunung merapi. Sebenarnya bangunan ini hanya mirip bangunan biasa namun alasannya ialah  menyerupai kastil kuno sehingga banyak wisatawan untuk mengunjunginya.

Pembanguna The Lost World Castle ini sudah cukup usang dan masih terus berjalan dan hingga ketika ini masih dalam pengurusan ijin.


Tiket masuk ke The Lost World Castle ini masih gratis alasannya ialah bekerjsama daerah wisata ini belum di buka secara resmi namun sudah banyak wisatawan yang mengantri daerah wisata gres ini di Yogyakarta.
Tag : wisata jogja
1 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Pesona The Lost World Castle Cangkringan, Sleman, Yogyakarta"

Wahhh Keren yah tempatnya. Aku sukaa CV Tugu Tour

Back To Top