Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Rute/Jalan / Lokasi Pantai Ngobaran Gunungkidul.

Ig@ruand_suryaningrat

Rute/jalan / Lokasi Pantai Ngobaran Gunungkidul.





Gunungkidul semakin banyak terpesona akan kawasan wisatanya. Yang menjadi andalan kabupaten ini untuk menarik para wisatawan ialah wisata Pantainya yang berjajar di kabupaten ini dengan sangat indahnya.


Yang menarik dari Pantai di Gunungkidul ialah memiliki ciri khas di setiap sudut pantainya yang sanggup memikat para wisatawan. Seperti di Pantai Ngobaran ini.


Pantai Ngobaran memiliki ciri khas dan daya tarik bagi wisatawan apalagi yang suka berfoto ialah adanya Pura dan aneka macam patung dewa, nuansanya ibarat di Bali.


Pantai Ngobaran ini tidak memiliki pasir putih ibarat pantai pada umumnya namun Pantai Ngobaran ini tidak kalah dengan Pantai lainnya lho suasana pemandangannya.


Pantai Ngobaran terletak di desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, kabupaten Gunungkidul. Titik Koordinat GPS Pantai Ngobaran -8.119627,110.505717

Rute Menuju Pantai Ngobaran



Dari kota Yogyakarta Pantai Ngobaran ini berjarak kurang lebih 40km dan sanggup di tempuh dengan 2 jam perjalanan memakai kendaraan pribadi.


Yogyakarta > Ringroad Ketandan > jl. Wonosari. > Perempatan Sampaan > kids fun > pertigaan Piyungan > Bukit Bintang > Patuk > Sambipitu > Bunder > perempatan Gading > lapangan terbang Gading > pertigaan sehabis Lapangan Terbang (ambil kanan menuju Playen) > Pasar Playen > kecamatan Playen > arah Paliyan > Pasar Paliyan > Poslatpur Tentara Nasional Indonesia > pasar Trowono > lihat Plakat ambil arah menuju Ngobaran > Pantai Ngobaran.


Nb. Jika merasa resah sanggup di tanyakan pada warga sekitar.


Pesona Keindahan Pantai Ngobaran




Pantai Ngobaran Gunungkidul menyajikan pemandangan yang sangat unik dan lain dari pada yang lain dari pantai Gunungkidul.


Mempersembahkan pemandangan kolam ibarat pulau Dewata Bali dengan di kelilingi pura sampai patung para dewa.


Bagi yang suka foto dan selfie Pantai ini menyimpan banyak view foto yang keren dengan background panorama alam, lautan lepas, tebing sampai pura.

Ig@fxalvin95
Banyak kisah yang beredar di tengah masyarakat ihwal Pantai Ngobaran ini. Mulai dari kawasan peninggalan Prabu Brawijaya V sampai wisata alamnya yang ampuh.


Di Pantai Ngobaran ini kita sanggup menikmati pemandangan bahari lepas dengan tebing yang menjorok dan dentuman ombak yang menggelegar di hati.

Hempasan angin bahari yang menyegarkan jiwa di tengah kesunyian Pantai Ngobaran ini menciptakan wisatawan selalu ingin berlama-lama di pantai ini.


Pantai Ngobaran ini berada di antara Pantai Ngrenehan dan Pantai Nguyahan tidak terlalu jauh dari kedua Pantai tersebut. Jika ingin wisata Kuliner dan menikmati makanan khas Pantai tiba saja ke Pantai Ngrenehan.


Di Pantai Ngobaran selain sanggup menikmati bahari lepas dan foto di antara pura wisatawan juga sanggup menikmati sunset tanpa terhalang apapun.
Ig@vaeza.m

Semburat matahari karam semakin mempercantik keindahan Pantai Ngobaran dengan Balutan Pura ini.


Fasilitas di Pantai Ngobaran ini sudah tidak mengecewakan alasannya sudah ada warung, parkiran, toilet, mushola, dan penginapan.


Bagaimana, Pantai Ngobaran ini sanggup untuk di buat destinasi wisata liburan Anda mendatang? Silahkan berwisata ke Pantai Ngobaran dengan keindahan yang luar biasa. Jaga selalu wisata alam kita. Selamat berwisata.
Tag : pantai
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Rute/Jalan / Lokasi Pantai Ngobaran Gunungkidul."

Back To Top