Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Gratis!! Saksikan Katon Bagas Kara Di Daerah Wisata Gunung Api Purba Nglanggeran

Krjogja

Gratis!! Saksikan Katon Bagas Kara di Tempat Wisata Gunung Api Purba Nglanggeran




Promosi wisata tengah di gencarkan oleh kota Yogyakarta terlebih di kabupaten Gunungkidul untuk menyedot wisatawan lokal maupun manca negara.


Dalam rangka merayakan ulang tahun yang pertama Geopark Gunungsewu yang akan di meriahkan oleh penyanyi yang sudah sangat kondang yakni Katon Bagas Kara.


Gunung Api Purba Nglanggeran menjadi tempat utama di program Gunung Sewu World Class Geopark Night Specta yang bertajuk Menjemput Impian Mendunia oleh Symphony Orchestra yang akan  digelar pada tanggal 7 Desember 2016 ini di area Embung Nglanggeran dan juga sebagai background panggungnya yakni Gunung Api Purba Nglanggeran ini.





Acara ini akan di gelar pada jam 19:00 hingga akibat di daerah gunung api purba Nglanggeran dan juga Embung Nglanggeran


Selain dapat menikmati alunan musik dari aneka macam artis dan bintang utama Katon Bagas Kara ini kita dapat juga menikmati pemandangan Embung di malam hari dan juga yang paling menarik yakni panggung dengan latar belakang gunung nglanggeran yang menjulang tinggi dengan di hiasi dengan lampu tembak yang berkekuatan hingga 40 ribu Watt.


Untuk biaya retribusi masuk para wisatawan hanya akan di kenai tarif 2.000 untuk tiket masuk daerah wisata Embung dan juga gunung api purba.


Ayo Jangan hingga terlewatkan program ini serta ajak teman dan juga sahabatmu untuk memeriahkan program ini dan Gratis untuk umum.


Untuk menuju daerah Gunung Api Purba Nglanggeran ini cukup gampang apabila kita dari arah kota Yogyakarta,





Yogyakarta > perempatan Ringroad jl. Wonosari (Ketandan) > perempatan Sampaan > pertigaan Piyungan > bukit bintang > Patuk > Perempatan Timur Radio GCD FM (depan pos polisi) Patuk ke kiri > Desa Ngoro-Oro (banyak tower penyiaran Televisi lurus aja) > ada pertigaan sesudah Puskesmas Patuk II ambil ke arah kanan > ada pertigaan sesudah SDN Nglanggeran ke kiri > lihat papan petunjuk menuju Kebun Buah Nglanggeran (gunung api purba) di jalan tikungan dan pertigaan > Gunung Api Purba Nglanggeran ( Embung Nglanggeran)
Tag : berita
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Gratis!! Saksikan Katon Bagas Kara Di Daerah Wisata Gunung Api Purba Nglanggeran"

Back To Top