Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Ombak Besar, Hati-Hati Di Pantai Selatan


Ombak Besar, Hati-hati di Pantai Selatan



Gunungkidul menjadi destinasi tempat wisata yang lagi di buru apalagi liburan simpulan tahun dan awal tahun ini.




Dinas Pariwisata memprediksikan liburan kali ini daerah Pantai Selatan Gunungkidul niscaya akan di dapati oleh wisatawan.


Banyaknya pengunjung di pantai Gunungkidul ketika liburan ini pantauan ombak pantai Selatan sedang mengalami pasang. Sehingga hal ini sanggup memb4hayakan pengunjung ketika bermain air di sekitaran pantai.


Himbauan dari kami lantaran situasi tempat wisata yang sedang ramai dan ombak besar lebih baik jangan bermain air di pantai dahulu alasannya ialah hempasan ombak tidak mengecewakan besar.



Alangkah baiknya jikalau kita berwisata bersama keluarga, sahabat dan teman-teman kita sebaiknya saling mengingatkan satu sama lain. Karena jikalau kita sudah bermain air kita tidak sanggup memantau ombak yang akan tiba lantaran asyiknya berenang di pinggiran pantai.


Sudah banyak terjadi l4ka maritim lantaran wisatawan enggan mengindahkan himbauan petugas SAR. Jangan hingga liburan keluarga Anda yang menyenangkan berbuah pet4ka.


Jika Anda berenang di area pantai yang sanggup untuk snorkeling pastikan Anda di kawal oleh pemandu wisata dan jangan lupa untuk mengenakan peralatan snorkeling yang lengkap.


Selamat berwisata ke Gunungkidul jadikan liburan kalian jadi Heppy.
Tag : berita
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Ombak Besar, Hati-Hati Di Pantai Selatan"

Back To Top