Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Waspada Palung Bahari Banyak Di Temukan Di Pantai Baron, Berikut Ciri-Ciri Nya


Waspada Palung Laut Banyak Di Temukan di Pantai Baron, Berikut Ciri-ciri nya





Pantai Baron menjadi tujuan paling utama kala berkunjung ke pantai Gunungkidul, prediksi dari aneka macam kalangan membuktikan peningkatan jumlah wisatawan akan terjadi ketika Libur Natal dan Tahun Baru.


Hal ini sudah terlihat selesai pekan ini jumlah wisatawan dari hari-hari sebelumnya meningkat drastis.



Ada hal yang menarik ketika mengunjungi pantai baron. Wisatawan diminta untuk wasp4da lantaran tim SAR mengumumkan ada beberapa hal yang menjadikan lak4 bahari ketika berada di Pantai Baron.




Palung Laut beberapa hari terakhir ini sering di temukan dan bermunculan serta berpindah-pindah tempatnya di area pantai Baron lantaran di sebabkan oleh arus sungai bawah tanah dan ombak bahari selatan. Tim SAR menghimbau supaya selalu berhati-hati dan jangan bermain air terlalu ke tengah lantaran bila terperos0k atau terseret ke Palung bahari akan bahaya. Karena disitu pertemuan antara ombak dan air sungai sehingga arusnya memutar dan kencang.


Ciri Palung Laut yang sering di temukan di pantai baron ialah airnya keruh, air kelihatannya tenang  namun di dalam airnya memutar dan arusnya kencang.


Minggu ini sudah di temukan beberapa titik di pantai Baron dan itu berpindah-pindah. Sehingga wisatawan di minta selalu berhati-hati dan menjaga anggota keluarga nya.


Sebagai antisipasi tim SAR telah mengerahkan semua personel untuk berjaga di pantai Baron ketika Libur panjang ini dan menyiapkan jetski serta bahtera untuk menolong korb4an lak4 laut.


Nah itulah sedikit warta apabila Anda mengagendakan liburan ke pantai Baron semoga bermanfaat. Selamat liburan.
Tag : berita, pantai
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Waspada Palung Bahari Banyak Di Temukan Di Pantai Baron, Berikut Ciri-Ciri Nya"

Back To Top