Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Rekomendasi Daerah Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Liburan Selesai Tahun Dan Tahun Gres Di Gunungkidul


Rekomendasi Tempat Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun dan Tahun Baru Di Gunungkidul





Gunungkidul merupakan daerah wisata yang lagi musim di kalangan wisatawan. Berjajar pantai yang masih alami dan higienis menciptakan Gunungkidul seolah surganya para wisatawan. Tidak hanya itu saja Gunungkidul masih menawarkan daerah wisata yang tak kalah dari yang lain yakni wisata alam menyerupai Goa Pindul, Sri Gethuk, Embung, dan masih banyak Lagi.


Pada liburan simpulan tahun dan tahun gres kali ini Gunungkidul akan di pastikan kebanj!ran Wisatawan alasannya ialah termasuk dalam liburan panjang.


Anda resah memilih pilihan kala berwisata ke Gunungkidul, Berikut rekomendasi daerah wisata yang cocok untuk liburan bagi Anda, keluarga, dan sahabat.


1. Pantai Indrayanti

Pantai indrayanti masih cukup fenomenal dan menjadi musim di kalangan mata wisatawan. Karena pantai Indrayanti ini ialah pantai terindah, bersih, dan sangat tertata. Banyak wisatawan yang menyukai daerah ini. Selain daerah wisatanya elok juga fasilitasnya yang sangat lengkap. 


Pantai Indrayanti juga mempunyai Hamparan Pasir nan Luas sehingga wajib kita kunjungi dikala ke Gunungkidul, tidak hanya wisata pantainya saja namun di pantai Indrayanti juga banyak wisata makanan yang patut Anda coba.


Namun banyak wisatawan yang mengeluhkan harga selangit dikala wisata ke pantai ini. Namun tidak ada salahnya Anda sesekali coba makanan di pinggir pantai.


Baca Juga : PANTAI INDRAYANTI .

2. Pantai Pok Tunggal


Pantai pok tunggal juga menjadi daerah yang di sukai wisatawan sebagai cadangan apabila pantai Indrayanti padat dan membludaknya wisatawan.


Namun Pantai Pok Tunggal ini kanal jalannya masih sulit sehingga kita perlu berhati-hati ya. Di pantai Pok Tunggal ini perlu Anda kunjungi alasannya ialah hampir sama dengan Pantai Indrayanti mempunyai hamparan pasir nan luas dan juga masih bersih.


Pantai Pok Tunggal ini fasilitasnya sudah cukup tidak mengecewakan jadi Anda tidak usah kawatir dengan apa yang Anda butuh kan ketika di pantai.


Di pantai Pok Tunggal Anda bisa menikmati sunset dari atas bukit dan melihat secara luas pantai dari atas ketinggian. Kaprikornus jangan kawatir di pantai ini tidak akan menciptakan Anda kecewa.


Baca Juga : PANTAI POK TUNGGAL .


3. Pantai Siung

Pantai siung juga sebaiknya Anda pertimbangkan ketika ke pantai Gunungkidul. Disini wisata pantainya lebih lengkap selain bermain di pantai kalau Anda penggemar panjat tebing bisa anda coba juga di tebing pantai siung.


Di pantai siung kita juga bisa menikmati pemandangan indah dari atas bukit, sungguh luar biasa pemandangan pantai di Siung ini. Selain itu kita bisa menikmati pemandangan Banyu Nibo di bersahabat pantai siung ini. Anda ingin tau yuk masukkan pantai siung ke daftar daerah wisata Anda.


4. Pantai Baron



Hingga dikala ini Pantai Baron masih melegenda di kalangan wisatawan. Belum lengkap rasanya bila wisata ke Gunungkidul kalau belum ke pantai Baron. 


Nah di pantai Baron selain bisa menikmati pemandangan alam nya anda juga bisa jajan anekan macam seafood di pantai ini ada yang sudah matang dan ada juga yang masih mentah dan fresh.


Di pantai Baron juga untuk akomodasi sudah sangat lengkap sehingga pantai Baron banyak di kunjungi wisatawan.


5. Goa Pindul

Bagi anda yang ingin menyusuri sungai untuk melepas penat keseharian Anda sebaiknya coba wisata alam ke goa Pindul. Goa Pindul ini sangat tidak abnormal lagi bagi para wisatawan alasannya ialah sudah sangat tenar.


Wisata ke goa Pindul ini paling seru ber ramai-ramai bersama keluarga atas sobat anda. Jalan pintas ketika daerah wisata goa Pindul di padati pengunjung Anda boleh mencoba wisata di goa tanding, lokasi goa tanding tidak terlalu jauh dari Goa Pindul.


Baca Juga : WISATA GOA TANDING .

6. Air Terjun Sri Gethuk


Menikmati gerojokan dan bermain air sepuasnya ke gerojokan sri gethuk saja. Karena daerah ini bisa menciptakan Anda refresh kembali dikala Anda capek dengan rutinitas kerja.


Air Terjun Sri Gethuk ini masih jadi buruan oleh wisatawan alasannya ialah sangat elok dan daerah wisata ini sudah sangat mendunia.


Baca Juga : AIR TERJUN SRI GETHUK.

7. Embung Nglanggeran

Wisata selanjutnya yang wajib Anda kunjungi ialah wisata Embung Nglanggeran. Wisata ini berada di puncak gunung sehingga di daerah ini bisa menikmati alam Nglanggeran dari atas ketinggian.


Wisata ke Embung Nglanggeran Anda juga bisa menikmati gunung api purba nglanggeran yang sudah sangat fenomenal.




Nah itulah tadi rekomendasi daerah wisata yang ada di Gunungkidul yang wajib anda kunjungi. Dan wisata di atas sudah sangat fenomenal di kalangan para wisatawan. 


Kaprikornus Anda tidak perlu kawatir akan daerah wisata tersebut. Karena survei memperlihatkan daerah wisata tersebut ialah daerah wisata yang paling di gemari dan di buru oleh wisatawan. Selamat berwisata :)
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Rekomendasi Daerah Wisata Yang Wajib Anda Kunjungi Ketika Liburan Selesai Tahun Dan Tahun Gres Di Gunungkidul"

Back To Top