Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Ke Pantai Baron, Perlu Wapada Ini Penyebabnya

Ig : @uchaangreini

Wisata Ke Pantai Baron, Perlu Wapada Ini Penyebabnya




Pantai Baron sudah semenjak usang pantai ini menjadi primadona di mata wisatawan. Di pantai ini hamparan pasirnya nan luas serta kemudahan yang sudah sangat lengkap mengakibatkan kawasan ini menjadi tujuan utama kala berwisata ke Pantai Gunungkidul.


Tak lengkap rasanya kalau wisata ke Gunungkidul tidak mampir ke pantai Baron. Selain pemandangan pantainya yang bagus, hamparan pasir nan luas, bahtera nelayan yang seolah melengkapi pemandangan pantai dan yang paling utama ialah jajanan atau kawasan buah tangan yang lengkap dan fress menyerupai seafood yang pribadi di masak di kawasan ataupun masih dalam kondisi mentah segar.


Seiring meningkatnya jumlah wisatawan ke Pantai Baron pada final tahun dan awal tahun Tim SAR pantai Baron menunjukkan himbauan kepada pengunjung yang bersifat semoga hati-hati saat di pantai Baron, apalagi bermain air di kali atau pedoman sungainya.





SAR Baron memberikan sebab tingkat curah hujan di Gunungkidul yang tinggi dan banjir pedoman sungai bawah tanah yang bermuara di pantai Baron ini sangat membahayakan pengunjung yang bermain air di pedoman sungainya. Karena pada normalnya kali tersebut berkedalaman antara 1meter hingga 2 meter namun kini dalam kondisi yang sering banjir kedalam sungai menjadi 3-4 meter.


Aliran sungai tersebut kala banjir arusnya sangat besar lengan berkuasa dan deras sekali jadi kalau terseret arus pribadi ke tengah laut.
Kaprikornus kalau berwisata ke pantai Baron jangan dahulu bermain di pedoman sungainya maupun air lautnya sebab cuaca sedang tidak bersahabat.



Menikmati wisata pantai tidak harus mandi di air bahari namun dengan suguhan pemandangan yang eksotik akan menciptakan kita terpesona dan terhibur.

Selamat berwisata ke Gunungkidul :)
Tag : berita, pantai
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Ke Pantai Baron, Perlu Wapada Ini Penyebabnya"

Back To Top