Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Daerah Tujuan Utama Wisata Ke Gunungkidul

 Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul Ayo Berwisata di Jogja Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul


Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul

Gunungkidul kini menjadi tujuan wisata paling utama ketika Anda mengunjungi Daerah spesial Yogyakarta ini, berbagai pilihan wisata ketika Anda berkunjung ke kabupaten Gunungkidul ini mulai dari wisata pantai, wisata Goa, wisata pegunungan hingga wisata air terjun. Liburan panjang kali ini banyak wisatawan yang di prediksikan membludak di tempat wisata tertentu dan yang paling banyak di gemari oleh wisatawan, berikut tempat wisata yang di prediksikan membludak dan yang menjadi tempat liburan favorit bagi wisatawan yang hendak berlibur ke Gunungkidul,


Ketika liburan tiba apalagi libur panjang banyak wisatawan menyasar ke tempat pesisir Pantai Selatan Gunungkidul ini, yang dahulunya banyak yang menggemari pantai Baron kini beralih ke Pantai Indrayanti. Karena pantai ini lebih ramah lingkungan dan alami, pantainya masih sangat higienis dan semua akomodasi di pantai ini lebih tertata dan lengkap dari segi fasilitas, selain itu Pantai Indrayanti ini hamparan pasir putihnya sangat lembut dan sangat luas sehingga anda bisa bermain sepuasnya di Pantai Indrayanti ini. Namun alasannya sering di kunjungi dan di favoritkan banyak wisatawan, sering sekali pantai ini membludak dari wisatawan sehingga wisata Anda kurang menyenangkan.


2. Pantai Nglambor
Meskipun pantai Nglambor ini tergolong masih gres di buka namun pamor wisata ke pantai Nglambor ini bisa menyedot banyak wisatawan, apa saja yang di buru dari wisatawan ketika pantai ini jadi buruan dan membludak dari wisatawan, yups Pantai ini yaitu salah satunya pantai yang bisa di gunakan untuk snorkeling melihat dunia bawah air yang masih sangat alami. Ketika pedoman orang selalu menganggap bahwa bahari Pantai Selatan Gunungkidul ini populer akan ganas ombaknya namun di pantai Nglambor ini akan terpatahkan anggapan itu, alasannya di pantai ini gelombang air lautnya sangat damai tidak mirip pantai yang lainnya alasannya di tengah bahari ada gunung yang mirip kura-kura sehingga bisa menahan gelombang bahari selatan yang ganas sehingga banyak wisatawan yang berbondong-bondong ke pantai ini untuk melaksanakan snorkeling dan biasanya hingga membludak antrian ketika ingin bersnorkeling.


3. Goa Pindul
Goa Pindul menjadi tempat paling favorit ketika berlibur ke Gunungkidul ini alasannya wisata susur goa menggunakan ban dalam atau cave tubing ini banyak di gemari wisatawan selain tarif tiket yang masih terjangkau di tempat wisata ini Anda bisa berfoto dan menikmati keindahan stalagmit dan stalagtit yang indah dan berkilau bagaikan emas. Wisata Goa Pindul sendiri bisa menyedot wisatawan hingga ribuan wisatawan setiap harinya ketika liburan tiba. Bahkan Pemkab Gunungkidul mengklaim wisata goa Pindul ini bisa menyedot wisatawan terbanyak ke dua dari wisata pantai yang berada di kabupaten Gunungkidul.
 Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul Ayo Berwisata di Jogja Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul


4. Air Terjun Sri Gethuk
Tempat wisata ke empat yang paling di gemari oleh wisatawan dikala ke kabupaten Gunungkidul ini yaitu wisata yang berada di Bleberan ini yaitu Sri Gethuk. Air terjun sri getuk ini mempersembahkan Air Terjun yang sangat tinggi dan berjumlah tiga. Selain melihat alam srigethuk yang masih alami mirip perbukitan di sekitarnya wisatawan juga bisa menikmati renang gratis di bawah riam ini. Namun pengunjung di harap untuk berhati-hati dan harus menggunakan pelampung untuk keamanan ketika ingin berenang, selain itu tiket wisata ke Sri Gethuk juga masih sangat terjangkau. Wisatawan di prediksi membludak ketika libur panjang tiba.


Meskipun masih tergolong gres tempat wisata yang memiliki riam bertingkat-tingkat ini dan memiliki ketinggian kurang lebih 26meter, riam kedung sangkar ini sering sekali di buru oleh wisatawan muda mudi dan tak sedikit wisatawan yang hendak memburu tempat ini sebagai ajang foto-foto untuk mencari Angel view yang bagus.
 Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul Ayo Berwisata di Jogja Tempat Tujuan Utama Wisata ke Gunungkidul


Nah itu tadi tempat-tempat wisata yang sangat di buru dan membludak wisatawan di kabupaten Gunungkidul ketika liburan datang. Selamat berlibur di kabupaten Gunungkidul dan jangan rusak alam juga wisata kami :)
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Daerah Tujuan Utama Wisata Ke Gunungkidul"

Back To Top