Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Disneyland Bakal Hadir Di Yogyakarta


Disneyland Bakal Hadir Di Yogyakarta





Wisata Yogyakarta semakin hari semakin berkembang. Yogyakarta yaitu daerah wisata yang tidak mengecewakan lengkap dari candi sampai wisata pantainya.


Pembangunan Bandara gres di Yogyakarta di Kulonprogo yang tengah di berdiri ini rupanya menjadi daya tarik tersendiri dari para investor luar negri menyerupai halnya Yogyakarta tengah di lirik oleh Disneyland perusahaan ternama taman bermain terbesar ini.



Para investor tengah membidik lahan yang akan di berdiri di Yogyakarta ini yang tidak lain di Tuksono, Sentolo, Kulonprogo.




Investor tersebut tengah menjajaki dan mengecek lokasi di Sentolo, Kulonprogo. Semua masih dalam progres ucap kepala Bapeda DIY via tribunnews.com


Semua masih dalam survei agar saja Yogyakarta selain daerah wisata budaya dan alam, Disneyland agar menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan dari luar kota maupun mancanegara kalau kelak terealisasikan.




Jika pembangunan Disneyland dan ini benar berjalan di Jogja maka selain pertumbuhan ekonomi di Yogyakarta meningkat juga akan banyaknya lapangan pekerjaan yang ada di kota ini.


Belum ada perkembangan selanjutnya dari pihak investor Disneyland kepada pemerintah kota Yogyakarta selain survei daerah yang di lakukan oleh pihak investor beberapa hari lalu.
Tag : wisata jogja
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Disneyland Bakal Hadir Di Yogyakarta"

Back To Top