Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Kemeriahan Malam Tahun Gres Di Daerah Wisata Gunungkidul

KEMERIAHAN MALAM TAHUN BARU DI TEMPAT WISATA GUNUNGKIDUL


Tak terasa tahun 2017 sudah tiba, aneka macam kepingan dunia ikut merayakan menyerupai halnya di kawasan wisata Gunungkidul.

Ribuan wisatawan menghabiskan malam tahun gres di kawasan pesisir pantai selatan Gunungkidul. Panatauan Gunungkidulku.com semenjak kemarin siang jalan menuju lokasi pantai banyak di padati oleh wisatawan luar kota.



Kali ini pemerintah Gunungkidul dianggap sukses dalam hal dunia wisatanya Karena banyak wisatawan luar kawasan yang mengunjungi Gunungkidul di hari Istimewa menyerupai tahun gres ketika ini.

Seolah banyak orang yang ingin hal gres dengan suasana malam tahun gres yang baru, jikalau merayakan tahun gres di kota dengan gemerlap hiburan grup musik serta hiburan panggung lainnya dan pesta kembang api seolah sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah, namun jikalau menikmati Tahun Baru di area wisata alam menyerupai Pantai dengan di temani semilir angin maritim dengan menembus kulit begitu sejuk dan di temani dengan bunyi ombak khas pantai selatan gunungkidul, kumpul sama sahabat dan sahabat menciptakan api unggun dan sambil bakar jagung rasanya lebih Istimewa dan alami sekali.

Menikmati kembang api tidak harus di tengah kota namun di pesisir pantai selatan gunungkidul kita juga dapat menikmati bersama alunan bunyi alam, sungguh luar biasa dan sangat indah yang belum dapat dinikmati banyak orang.

Banyak muda mudi yang bercamping dan menikmati masa mudanya bersama teman-teman nya, kali ini pantai kala malam hari yang biasanya sepi menjadi sangat meriah dan ramai di padati oleh pengunjung.

Di pantai selatan gunungkidul ini juga ada hiburan electon menyerupai di pantai wediombo dan di pantai baron, tak kalah meriahnya juga kita juga menikmati pesta kembang api di pinggir pantai.

Semoga di tahun 2017 ini wisata gunungkidul menjadi sangat cantik dan ramai oleh pengunjung, Selamat Berwisata ke Gunungkidul

Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Kemeriahan Malam Tahun Gres Di Daerah Wisata Gunungkidul"

Back To Top