Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Galau Tahun Gres Ke Mana? Yuk Lihat Pergantian Tahun Ke Daerah Wisata Ini Saja



Bingung Tahun Baru Ke Mana? Yuk Lihat Pergantian Tahun Ke Tempat Wisata ini saja





Pergantian malam Tahun Baru biasanya banyak yang menyaksikan di berbergai kepingan dunia dan waktu yang paling di tunggu-tunggu yakni pesta kembang api.


Banyak orang mencari kawasan untuk menghabiskan malam pergantian gres dengan mencari kawasan yang ramai yang berada di satu titik dan ada pesta kembang api nya.


Anda galau mau menghabiskan malam tahun gres kemana?


Di Gunungkidul sendiri sebagai kota wisata biasanya juga ada pesta kembang api di area tempat-tempat wisata. Sehingga jikalau Anda ingin menghabiskan malam pergantian tahun dengan berwisata ada beberapa kawasan yang kami rekomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati pergantian Tahun sekaligus berwisata,


1. Pantai Indrayanti

Di Pantai Indrayanti menyongsong Tahun Baru sambil berwisata rasanya sangat indah sekali. Jangan kawatir dengan pesta kembang api alasannya menyerupai pada tahun-tahun sebelumnya Pokdarwis pantai Indrayanti mengadakan pesta kembang api di pinggir pantai yang sangat fenomenal ini.



Anda dapat melaksanakan camping atau menginap di penginapan sekitaran Indrayanti untuk menikmati suasana indahnya alam di malam hari sambil menunggu malam pergantian tahun dengan gemerlap kembang api yang ada di langit Indrayanti.


2. Pantai Baron

Pantai Baron yakni pantai yang sudah sangat melegenda sehingga pantai ini kala malam pergantian tahun sangat sering di padati wisatawan yang ingin menikmati malam pergantian tahun di pinggir pantai.


Tidak hanya menikmati pest4 kembang api saja di langit pantai Baron namun kita juga dapat menikmati angin sumilir yang berada di pantai Baron kala malam hari.

3. Embung Nglanggeran

Embung Nglanggeran ini sangat menarik kala di kunjungi ketika malam hari. Dengan sorotan lampu di sekitaran Embung yang menciptakan Embung indah dan mempesona.


Embung Nglanggeran ini berada di atas ketinggian selain dapat menikmati Embung kita juga dapat menikmati suasana alam serta gemerlap lampu kota dari kejauhan.


Rencana Pokdarwis setempat juga mengadakan pest4 kembang api yang tak kalah menariknya dari kawasan wisata lainnya. Selain dapat menikmati wisata yang ada di Embung Nglanggeran kita juga dapat menikmati malam pergantian tahun gres dengan pest4 kembang api disini.


Nah itulah tadi rekomendasi kawasan dari kami untuk melewati pergantian malam tahun gres di kawasan wisata Gunungkidul selain itu Anda juga dapat menikmati malam pergantian Tahun Baru Di tengah kota Wonosari.


Di alun-alun Pemerintah Daerah kota Wonosari juga diadakan pe5ta kembang api dan aneka macam pentas seni budaya yang akan di gelar di alun-alun Pemerintah Daerah dengan bertajuk "aku cinta Gunungkidul"


Anda siap untuk berwisata dan menyongsong Tahun barumu? Yuk tiba saja ke Gunungkidul bersama keluarga dan juga kerabat bersahabat Anda.
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Galau Tahun Gres Ke Mana? Yuk Lihat Pergantian Tahun Ke Daerah Wisata Ini Saja"

Back To Top