Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Ayo Saksikan Pentas Selesai Tahun : Saya Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang Akan Tampil


Ayo Saksikan Pentas Akhir Tahun : Aku Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang akan Tampil





Dalam rangka tutup tahun di Tahun 2016 Gunungkidul sebagai kota wisata dan budaya mempersembahkan hiburan kepada khalayak masyarakat Gunungkidul yang bertajuk "Aku Cinta Gunungkidul"

Tema ini di usung sebab Gunungkidul wajib untuk di cintai dan di jaga keutuhan wisata dan juga budayanya.


Malam pentas Akhir Tahun ini akan di tampilkan beberapa kesenian budaya Gunungkidul karya seniman Gunungkidul. Dan program ini akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 31 Desember 2016.


Ada beberapa susunan program hingga penyambutan menyongsong Tahun Baru dini hari, berikut ini susunan acaranya



- Acara Pertama akan di buka dengan hiburan Campur Sari "kecubung gadung" yang akan dimulai pada pukul 18.25 hingga pukul 20.20 yang akan di meriahkan penyanyi yang sangat top.


- Acara Kedua yaitu program refleksi selesai tahun yang di selenggarakan sesudah program campur sari mulai pukul 20.30 hingga pukul 21.00

- Acara ketiga yaitu pentas kerja sama dua dalang. Dua dalang ini merupakan juara Nasional bazar dalang 2016 lho. Dengan Lakon "Bharata Yudha" program ini cukup singkat yaitu pukul 21.00-22.00 Wib.


- Acara keempat yaitu pentas kethoprak dengan Lakon "BEBENDU" dengan mementaskan para pemain juara bazar kethoprak DIY 2016. Acara ini dimulai pukul 22.10 hingga 23.30 Wib


- Acara Kelima yang paling di tunggu-tunggu oleh kita semua yaitu Prosesi Penyambutan Tahun Baru mulai pukul 23.30 hingga selesai.


Acara ini di pastikan akan ramai dan akan di padati oleh masyarakat Gunungkidul sebab program ini akan di pandu dengan dua MC yakni Sepasang Sepatu. Dan program ini akan di gelar di tengah alun-alun Pemerintah Daerah kota Wonosari.
Tag : berita, budaya
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Ayo Saksikan Pentas Selesai Tahun : Saya Cinta Gunungkidul, Berikut Beberapa Kesenian Yang Akan Tampil"

Back To Top