Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Banyak Wisatawan Mengeluh Jikalau Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000

Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000

 Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp Ayo Berwisata di Jogja Banyak Wisatawan Mengeluh Bila Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000

Sejumlah wisatawan yang tiba ke Gunungkidul tak sedikit yang mengeluh sebab ulah para oknum tukang ojek di kawasan wisata, menyerupai halnya yang akhir-akhir ini santer di beritakan media lokal.
Wisatawan yang tiba ke Pantai Timang yang berada di desa Purwodadi, kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul ini banyak yang mengeluhkan sebab harus di paksa naik ojek oleh sejumlah oknum tukang ojek di sekitaran pantai timang. Bahkan untuk hingga di lokasi Pantai Timang sendiri harus merogoh kocek 30.000 per orang untuk jasa ojek antar jemput. Lalu kendaraan beroda empat disuruh memarkir di lokasi yang sudah di sediakan.


Baca Juga : PANTAI TOROHUDAN .

Hal ini banyak di keluhkan oleh wisatawan yang tiba ke Pantai Timang. Terutama yang menggunakan mobil. Seperti yang di lansir dari harianjogja.com wisatawan asal dari Pacitan ini mengeluhkan ulah tukang ojek setempat.


Waktu beliau tiba ke pantai timang ini gres pertama kali sesudah hampir hingga di pantai timang beliau di berhentikan oleh tukang ojek yang katanya kendaraan beroda empat tidak sanggup masuk sebab kanal sempit dan masih sangat sulit. Wisatawan yang gres pertama tiba ini bergotong-royong tidak ada masalah, tawar menawar angkutan ojek pun terjadi hingga mencapai akad jasa antar jemput 30.000 per orang.


Setelah di perjalanan ia pun mulai curiga dengan kejanggalan katanya kendaraan beroda empat ga sanggup masuk, namun pada kenyataannya kendaraan beroda empat sanggup masuk hingga di lokasi pantai timang walau memang medannya masih sangat sulit. Lantas wisatawan pun berfikir bahwa beliau di bohongi oknum tukang ojek yang berdalih kendaraan beroda empat tidak sanggup masuk.


Hal serupa juga dialami oleh sejumlah wisatawan lainnya yang tiba ke pantai timang Gunungkidul.


Para wisatawan ini berharap semoga tidak terjadi lagi hal yang mencoreng wisata di Gunungkidul menyerupai oknum tukang ojek yang ada di pantai timang ini, sangatlah meresahkan wisatawan dengan adanya pemaksaan naik ojek ini.


Mengapa kami memuat lagi goresan pena ini sebab kami sangat berharap kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Gunungkidul serta Pokdarwis setempat untuk segera menertibkan hal-hal yang sanggup mencoreng kawasan wisata di Gunungkidul.


Tujuannya ialah untuk memajukan wisata di Gunungkidul, semoga adem ayem Tito titi lan tentrem.
Tag : wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Banyak Wisatawan Mengeluh Jikalau Ke Pantai Ini Di Paksa Naik Ojek Rp. 30.000"

Back To Top