Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Hadir Di Jogja : Upside Down World (Wisata Dunia Terbalik)

  Yogyakarta destinasi wisatanya memang selalu banyak yang bermunculan dan selalu unik Ayo Berwisata di Jogja Hadir Di Jogja : Upside Down World (wisata dunia terbalik)


Hadir Di Jogja : Upside Down World (wisata dunia terbalik)

Yogyakarta destinasi wisatanya memang selalu banyak yang bermunculan dan selalu unik, menyerupai tempat wisata yang satu ini Upside Down World (wisata dunia terbalik) yang hadir di Yogyakarta dan kota kedua di Indonesia yang ada Upside Down World (wisata dunia terbalik) sehabis sukses di pulau Dewata sekarang hadir di Yogyakarta. Upside Down World (wisata dunia terbalik) ini tepatnya berada di jl. Ringroad Utara, maguwoharjo, Sleman Yogyakarta atau berada di sekitar komplek Casa Grande , (lihat foto map di akhiran artikel)




Upside Down World (wisata dunia terbalik) ini menawarkan 12 wahana terbaik untuk berfoto-foto gaya khas anak muda kekinian, diantara 12 wahana yang hadir di Jogja ini 4 lainnya gres ada di Jogja ini seperti, tempat garasi, ruang bayi, ruang tamu, dan warmindo (warmindo ini tempat yang paling di favoritkan anak muda menyerupai warung burjo kurang lebihnya yang di gunakan untuk nongkrong, dll. Dan warmindo ini khusus di rancang untuk di Jogja saja)


Jika Anda tiba ke tempat ini lupa tidak membawa properti untuk berfoto Anda tidak perlu kawatir alasannya yaitu disini sudah di sediakan banyak sekali macam properti untuk foto. Untuk mendapat foto yang cantik di Upside Down World (wisata dunia terbalik) di Jogja ini Anda harus pintar-pintar memainkan verbal Anda seperti, verbal ketakutan atau terkejut alasannya yaitu dunia Anda sedang terbalik.


Kota Yogyakarta di pilih kedua sehabis di Bali alasannya yaitu Yogyakarta bisa menyedot wisatawan yang tidak mengecewakan besar selain itu di jogja sebagai kota pelajar yang pada hakekatnya di sini kota berkumpulnya orang dari banyak sekali kawasan menyerupai dari papua, Ambon, Makasar, Medan dan masih banyak lagi.


Disini anda tidak perlu kawatir apabila hasil foto kalian kurang maksimal atau tidak cantik alasannya yaitu di sini sudah tersedia fotografer profesional kok yang siap mengabadikan gaya-gaya Anda.


Upside Down World (wisata dunia terbalik) ini mulai buka pukul 10.00-19.00 dan pastinya penumpukan penggemar foto rata-rata bila sore hari tiba, jadi datanglah pada waktu yang sempurna ya bila tidak ingin antre. Untuk tiket masuk ke Upside Down World (wisata dunia terbalik) ini sedikit merogoh kocek cukup dalam yaitu untuk tarif belum dewasa di butuhkan biaya 40.000 sedangkan untuk sampaumur di butuhkan biaya 80.000.
Kurang lebih lokasinya disini nih jikalau dari foto map

  Yogyakarta destinasi wisatanya memang selalu banyak yang bermunculan dan selalu unik Ayo Berwisata di Jogja Hadir Di Jogja : Upside Down World (wisata dunia terbalik)

0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Hadir Di Jogja : Upside Down World (Wisata Dunia Terbalik)"

Back To Top