Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Kuliner Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari

Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari Ayo Berwisata di Jogja Wisata Kuliner Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari

Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari




Gunungkidulku.com- Gunungkidul kaya akan kawasan wisata mulai dari wisata pantai hingga wisata goanya. Dari kawasan wisata yang semakin populer Gunungkidul semakin banyak menyedot para wisatawan, tak heran hal ini menimbulkan rejeki tersendiri bagi kalangan tertentu menyerupai halnya pedagang dan penjual oleh-oleh.



Sering kali ketika kita berwisata ke Gunungkidul rasanya tak lengkap apabila kita tidak juga menikmati masakan khas nya menyerupai walang yang di jual di pinggir jalan sepanjang jalur wisata Gunungkidul. Selain itu ketika Anda berwisata ke Gunungkidul tak ada salahnya mencoba Mie Ayamnya Pak Muji.


Mie Ayam Pak Muji ini bergotong-royong hampir sama dengan mie ayam pada umumnya namun di kawasan pak Muji ini mie ayamnya lebih lez4at, murah, dan buanyaak sekali.






Rasa yang khas menciptakan Mie Ayam Pak Muji ini kian hari kian laku manis. Dengan menu yang masih sangat panas menciptakan Mie Ayam ini menjadi lebih nikmat dan panasnya mie ayam ini sanggup kita rasakan hingga habis mie ayamnya. Karena di masak dengan air mendi*ih dan kompor tidak pernah mat'.


Mie Ayam Pak Muji ini di sajikan dengan sangat aneka macam di atas rata-rata penyajian mie ayam pada umumnya "ngasi ra iso di udak" namun dengar harga yang sangat terjangkau.


Kuah kental, ayam yang terasa sekali bumbu rempah-rempah nya menciptakan Mie Ayam ini menciptakan ketagihan para pengunjungan.


Berkembangnya perjuangan mie ayam pak Muji ini ternyata di Sertai perjuangan keras pak Muji bersama sang istri, pertama berjualan dia hanya bermodalkan gerobak dan berkeliling di sekitar kota Wonosari. 


Banyaknya pembeli yang selalu ketagihan mie ayamnya pak muji sehingga pak Muji memutuskan untuk sewa kios di depan pasar Besole Wonosari.


Bermodal satu los kios pak Muji ternyata dagangannya semakin di gemari oleh pembeli terlebih ketika itu terminal Wonosari masih di sebelah pasar Besole sehingga mie ayam pak Muji lebih gampang di dapati.


Semakin berkembang pak Muji sewa kios menjadi 2 los yang di desain dengan sedemikian rupa. Dengan kesuksesan berdagang mie ayam pak muji bersama keluarga bisa memberangkatkan pak Muji naik haji 2 kali. Yang pertama dulu masih sendiri yang kedua bersama sang istri. Seperti teringat sinetron ya kalau ini tapi "penjual mie ayam naik haji 2 kali" :)

Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari Ayo Berwisata di Jogja Wisata Kuliner Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari

Baca Juga : PANTAI NGITUN .


Dengan berkembangnya mie ayam pak Muji ini dia memiliki karyawan 7 orang dan dagangannya setiap harinya selalu lu3es habis tak tersisa.



Buka dari jam 9 pagi jam 3 sore niscaya sudah habis kadang jam saja sudah habis.
Mie ayam pak Muji ini di b4nderol dengan harga sangat terjangkau sekali per porsi mie ayam hanya Rp.8.000; Mie Ayam Bakso Rp. 11.000; dan bakso Rp. 10.000; sangat murah bukan dengan porsi yang sangat banyak namun juga dengan cita rasa yang lez4t. Perlu anda coba ketika Anda berwisata ke Gunungkidul selain harga murah dan jamin anda akan ketagihan.

Selamat mencoba :) dan berwisata
Tag : kuliner
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Wisata Kuliner Mie Ayam Pak Muji Depan Pasar Besole Wonosari"

Back To Top