Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Landak Maritim Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul

 Landak Laut Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul Ayo Berwisata di Jogja Landak Laut Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul


Landak Laut Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul

Landak Laut atau banyak orang menyebutnya Bulu Babi ini sering kita jumpai di pinggir pantai Gunungkidul. Landak Laut (Bulu Babi) sangat menyakitkan apabila mengenai kaki kita saat kita bermain di Pantai Gunungkidul. Cara paling ampuh untuk mengatasi terkena Landak Laut atau Bulu Babi ini dengan memukul-mukul adegan yang terluka semoga duri di dalam badan hancur kemudian basuh memakai alkohol.

Landak Laut ini di Pantai Gunungkidul sering kita jumpai dan hanya berantakan bagaikan sampah tidak terpakai dan tidak ada keuntungannya di mata nelayan Gunungkidul. Bulu Babi ini sangat mengerikan bentuknya alasannya ialah semua tubuhnya di kelilingi duri. Tidak sedikit para wisatawan menghindar dari daerah yang banyak landak lautnya saat bermain di pantai.



Tidak banyak yang tau khasiat dari landak bahari ini yang bahkan di negara Jepang, China binatang bahari yang satu ini sangat di buru dan di konsumsi dengan harga yang sangat mahal. Selain harganya mahal landak bahari ini juga kaya akan vitamin, selain vitamin bulu babi ini juga mengandung protein yang tinggi, zat besi yang bagus, asam amino, mineral sehingga sangat bermanfaat sekali untuk vitalitas, mengatur metabolisme tubuh, menurunkan tekanan darah tinggi, dan juga makanan ini sangat rendah kolesterol. Biasanya di masyarakat Jepang landak bahari atau Bulu Babi ini di gunakan sebagai materi baku paling pokok Sashimi dan sushi. Dan harganya sangat mahal sekali.
 Landak Laut Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul Ayo Berwisata di Jogja Landak Laut Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul


Di pesisir Gunungkidul tidak banyak yang mengetahui kalau landak bahari layak di konsumsi, namun ada beberapa nelayan yang biasa mengkonsumsi telur mentah dari landak bahari atau Bulu Babi ini caranya dengan memecahkan landak bahari kemudian ambil telurnya (berwarna kuning) kemudian kasih cuka untuk menghilangkan aroma kedaluwarsa dan rasanya top markotop, kalau Anda menemukan landak bahari dapat Anda coba.


Selain itu kalau Anda bermain ke PANTAI NGRENEHAN ada salah satu warung makan yang menyediakan tumisan landak bahari ini, pengen coba silahkan tiba kemari saat isu terkini landak bahari banyak di temukan. Atau pengen memasak sendiri berikut tipsnya supaya menjadi makanan yang lezat, kalau anda berwisata menemukan Landak Laut atau Bulu Babi ambil saja kalau dari pada dianggap tidak berkhasiat di pantai, kemudian belah memakai pisau menjadi dua bagian, ambil dagingnya sesudah itu basuh dan siapkan bumbu tumis kemudian tumis. Saya yakin rasanya matap dengan vitamin yang tinggi.

Nah ingin tau dengan cita rasa landak bahari ini yuk silahkan tiba ke pantai Selatan Gunungkidul.
Tag : kuliner, wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Landak Maritim Atau Bulu Babi Makanan Mahal Namun Gratis Dan Berlimpah Di Gunungkidul"

Back To Top