Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Yuk Wisata Di Pantai Selatan Naik Kapal Nelayan


Yuk Wisata Di Pantai Selatan Naik Kapal Nelayan



Wisata ke Pantai Selatan Gunungkidul tidak hanya bermain di lokasi pasir pantai saja. Namun para wisatawan kini di manjakan dengan Wisata dengan Naik Kapal Nelayan.


Menikmati keindahan wisata pantai yang ada di Gunungkidul rupanya akhir-akhir ini menjadi musim alasannya yaitu Gunungkidul begitu bermacam-macam daerah wisatanya terlebih wisata pantainya.


Banyak wisatawan yang ingin menikmati keindahan pantai Selatan dengan banyak sekali cara ada yang wisata Snorkeling  ada juga yang ingin mencicipi sens4si menjadi nelayan dengan menikmati keindahan maritim dari atas kapal nelayan.




Menikmati indahnya tebing-tebing dan Pantai dari tengah maritim niscaya belum pernah Anda Coba kan?




Di tengah para nelayan yang lagi paceklik ikan ketika panca roba ibarat ini nampaknya di manfaatkan oleh beberapa nelayan Pantai Ngrenehan untuk mencari uang dengan cara menunjukkan Ojek Kapal kepada wisatawan.


Tarifnya cukup murah untuk kita dapat menikmati pemandangan alam dari atas kapal nelayan ini yakni untuk jarak tempuh pendek Rp.10.000; sedangkan untuk jarak tempuh yang panjang Rp. 20.000; per Orang.




Jarak tempuh pendek ini wisatawan hanya dapat mengelilingi Pantai Ngrenehan sebanyak 5 kali. Sedangkan untuk jarak tempuh yang panjang wisatawan dapat di manjakan dengan pemandangan tebing-tebing yang menjulang tinggi dan manis yang berada di sekitar pantai Ngobaran.


Nah cukup menarik bukan untuk melengkapi wisatamu ketika ke pantai Selatan Gunungkidul. Dan jangan lupa ketika wisata naik kapal nelayan ini untuk menggunakan pelampung ya dan kapal nelayan ini dapat di gunakan untuk 10 orang saja. Selamat berwisata.
Tag : pantai, wisata
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Yuk Wisata Di Pantai Selatan Naik Kapal Nelayan"

Back To Top