Cari Blog Ini

Ayo Berwisata Di Jogja Om Telolet Om , Juga Menjadi Animo Di Jalur Wisata Gunungkidul



"Om Telolet Om" , Juga Menjadi Trend di Jalur Wisata Gunungkidul



"Om telolet Om" dikala ini sedang menjadi trending topik dunia. Dari mulai Facebook, Twitter, Instagram, Google, dll sedang jadi trending. Tidak hanya di Indonesia saja namun trending ini juga ikut di ucapkan oleh para musisi dan artis dunia luar ibarat di Amerika juga ibarat Cristiano Ronaldo yang update di media umum menyapa Indonesia dan berkata "Om telolet Om".




Hal ini juga menjadi ekspresi dominan tersendiri di kabupaten Gunungkidul terutama di jalur wisata yang sering di lalui bus-bus wisata. Ini sering di lakukan oleh kalangan bawah umur yang sering admin lihat. Apalagi dikala liburan sekolah datang dikala ini.


Untuk mengisi acara libur sekolah bawah umur periode sore hari sering berkumpul dan menunggu dikala arus balik bus dari tempat wisata dengan menggunakan handphone smartphone mereka merekamnya kemudian mengunggah ke jejaring sosial. Tempat-tempat yang sering di gunakan untuk menunggu bus wisata di Gunungkidul yakni, disepanjang jalan gading-wonosari dan di sekitaran perempatan Karangrejek.




Gunungkidul dikala ini sebagai tempat wisata yang lagi di gandrungi wisatawan terutama dari luar tempat ini menjadi jalur wisata luamayan padat apalagi liburan sekolah dengan di barengi libur selesai tahun dan juga tahun baru. Hal ini di gunakan oleh bawah umur yang ada di sekitar jalur wisata untuk mengikuti ekspresi dominan dengan meminta supir-supir bus untuk membunyikan klakson Telolet mereka.


Sederhana namun suara dari klakson Telolet ini sangat menarik dan rasanya menciptakan ketagihan saja :) banyak sekali gaya yang di perlihatkan bawah umur untuk memperoleh perhatian dari sang pengemudi biar membunyikan klakson nya, ada yang angkat jempol sambil lompat-lompat ada pula yang menggunakan goresan pena di kertas besar dan macam-macam dapat Anda lihat di jalur wisata Gunungkidul.


Dem4m klakson telolet dikala ini sedang populer diseluruh dunia apabila ingin mendapat klakson Telolet jangan hingga membahayakan Anda sendiri sebab posisi Anda di pundak jalan. Jaga ketertiban dan kenyamanan pengguna jalan lainnya. Salam "Om telolet Om"
Tag : berita
0 Komentar untuk "Ayo Berwisata Di Jogja Om Telolet Om , Juga Menjadi Animo Di Jalur Wisata Gunungkidul"

Back To Top